Minggu, 02 Oktober 2011

Pendapat Ryan Giggs tentang 9 pemain lain yang layak masuk kedalam 10 besar pemain terbaik Manchester United sepanjang masa


Majalah Inside United menanyakan beberapa hal kepada Ryan Giggs tentang siapa saja 9 dari 10 pemain (termasuk dirinya) top yang layak masuk dalam jajaran pemain terbaik Manchester United sepanjang masa. tetapi, ketika di tanya siapa yang akan dia pilih, dia menjawab dengan memberikan urutannya.

dia berkata: "Peter Schmeichel, Roy Keane dan Paul Scholes". Jelas ada beberapa pemain hebat disini dari tahun ke tahun. sebut saja George Best, Denis Law, Bobby Charlton, Duncan Edwards dan masih banyak lagi. tapi, saya sudah tahu bagaimana cara mereka bermain dan apa yg telah mereka raih untuk tim ini.

dan 10 pemain pilihan terbaik pilihan Giggs adalah:

Nomor 2. Eric "The King" Cantona 

"Eric adalah seorang pemenang. Dengan dia di tim, Anda selalu merasa dia akan menciptakan kesempatan atau mencetak gol, dan ia begitu banyak mencetak gol penting untuk kami. Dia adalah seorang pria yang baik di dalam maupun diluar lapangan, dia sungguh pesepak bola yang luar biasa"


Nomor 3. George Best
"Jelas saya hanya melihat dia bermain melalui video, tetapi, beberapa hal yang ia lakukan di lapangan, dan cara dia mencetak gol sangat luar biasa. Gerakannya sulit dipercaya, dia bisa merobek pertahanan lawan. Ia memiliki keseimbangan yang cukup bagus. Dan ia jg salah satu pahlawan yang pernah (Manchester) United miliki."


Nomor 4. Sir Bobby Charlton
"Seorang legenda dan seorang yang memiliki pengaruh besar terhadap saya. Dia adalah seorang pemain sepakbola yang sangat berbakat yang bisa mencetak  gol dengan baik dengan kedua kakinya. Dia sempat melatih kami sebelum kami berangkat untuk menjalani pertandingan tandang di Liga Champions beberapa tahun lalu"


Nomor 5. Cristiano Ronaldo
"Sama halnya dengan George Best, Cristiano (Ronaldo) adalah pemain yang sangat berani. Dia datang kesini dan menjadi pemain sayap yang fantastis, dan menjadi pemain yang mampu menggiring bola untuk mencetak gol dengan sangat luar biasa. Kaki kanan, kaki kiri, tendangan bebas, penalti, sundulan.... Dia mampu mencetak gol dengan berbagai cara. Dia benar-benar pemain yang komplit."

Nomor 6. Paul Scholes
"Aku pergi bersama Scholesy dan menjadi pemain besar yang pernah ada di klub ini. Aku pernah melihat dia melakukan hal-hal yang pemain lain tidak bisa melakukannya. Cara dia mengontrol permainan, umpan yang akurat, keduanya luar biasa. Kita telah melihat selama bertahun-tahun tidak ada pemain lain yang bermain seperti dirinya. Dan Anda jangan lupakan gol-gol hebatnya."


Nomor 7. David Beckham
"Pengumpan terbaik dan gol jarak jauh terbaik yang pernah saya lihat. Becks tidak hanya memiliki teknik yang hebat. Umpan-umpan nya adalah kelas pertama di dunia. Ia tak akan pernah berhenti mengumpan. Dia bukan yang tercepat, tetapi ia mempunyai gerakan yang bagus serta mampu melihat peluang sekecil apapun hingga pemain lawan pun sulit untuk mengambil bola dari kaki nya."


Nomor 8. Roy Keane
"Keano adalah pengaruh besar dalam skuad. Dia adalah seorang yang selalu Anda inginkan dalam tim Anda. Anda selalu punya keyakinan untuk menang ketika ia berada di lapangan. Seorang kapten yang hebat!"


Nomor 9. Peter Schmeichel
"Sama seperti Eric, Peter adalah seorang pemenang. Dia adalah sosok yang mengesankan dalam menjaga gawang. Dia begitu banyak menyelamatkan gawang kami dan membawa beberapa gelar untuk tim ini."


Nomor 10. Wayne Rooney
"Seorang sepakbola dengan teknik yang brilliant. Wayne memiliki fisik dan mental yang kuat. Dia bisa mencetak gol dan mampu menghasilkan kemenangan untuk tim di saat terakhir pertandingan akan berakhir."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar