Kamis, 04 Oktober 2012

Meja Masa Depan


Meja Dengan Kemajuan Teknologi di Masa Mendatang

Teman-teman mungkin sudah sering melihat video maupun film yang menampilkan kecanggihan teknologi terbaru untuk masa masa yang akan datang. Tapi apa jadinya jika hal tersebut menjadi nyata dan bisa kita miliki sendiri? Saat ini mungkin fungsi meja yang kita ketahui hanya lah sebagai peralatan rumah tangga, kantor, sekolah mau pun universitas untuk meletakkan peralatan tulis menulis atau sekedar pengisi interior ruangan.
Pada awal tahun 2011, beredar kabar munculnya Teknologi Televisi Hologram. Tapi dipenghujung tahun 2011, Microsoft membuat sebuah terobosan baru dengan teknologi yang diberi nama Microsoft Surface, dimana dilahirkan sebuah kombinasi antara meja, komputer, kamera, serta touch sensivity berukuran besar yang memungkinkan pengguna untuk berinteraksi untuk berbagai aktivitas.

Pada meja besar yang menggunakan LCD touch screen 40 inci, Microsoft menempatkan sebuah smartphone pada layar, seketika Microsoft Surface akan mengenali perangkat tersebut dan menampilkan informasi mengenai perangkat serta memungkinkan untuk memilih model yang berbeda. Kabarnya, Microsoft telah mengkonfirmasi harga terbaru untuk meja masa depan senilai $9.900 yang telah dirilis pada awal Tahun 2012 di sekitar pasar jual di Amerika.

Dengan begitu, banyak sekali kemajuan - kemajuan yang dapat kita manfaatkan dan kita peroleh dengan nyata dari teknologi yang ada saat ini. Dan bukan tidak mungkin pula bila suatu saat nanti Anda lah yang menciptakan sebuah kemajuan terbaru dengan menggunakan teknologi yang ada dengan pola pikir Anda sendiri serta wawasan yang luas.

Jadi, kita lihat saja nanti apa yang dulu tidak mungkin jadi nyata dan akhirnya akan menjadi kenyataan di masa mendatang dengan menggunakan fasilitas teknologi teknologi terbaru..... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar